Home / berita terkini / Informasi Asal Gaya Selebrasi dan Masa Pensiun Cristiano Ronaldo

Informasi Asal Gaya Selebrasi dan Masa Pensiun Cristiano Ronaldo

Setiap pemain bola memiliki gaya selebrasi, tak terkecuali Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain untuk Juventus. Bintang asal Portugal tersebut menceritakan awal mula perayaan golnya yang membuat penonton bersorak Siuuu!’.

Selebrasi tersebut sedang menjadi tren dan telah diikuti oleh sejumlah pemain sepak bola lainnya. Salah satunya adalah pemain Shopee Liga 1 2019, Zulham Zamrun, yang saat ini berstatus sebagai penggawa PSM Makassar.

Setelah mencetak gol, Ronaldo biasanya berlari ke arah sudut lapangan dan menghampiri pendukung timnya. Sembari itu, ia memutar-mutar tangan kanannya lalu melompat lalu berbalik badan. Begitu mendarat, Ronaldo memasang kuda-kuda khas diiringi sorakan ‘siu’ dari penonton.

Ronaldo sempat melakukan sedikit improvisasi saat di Juventus. Ia menggabungkan selebrasinya dengan perayaan gol Paulo Dybala yang dikenal dengan sebutan ‘Dybala Mask’. Penyerang asal Argentina itu juga melakukan hal yang sama saat mencetak gol.

Awal Mula Selebrasi ‘Siuuu’

Tidak banyak yang tahu kapan selebrasi khas Ronaldo itu bermula. Agar tak meninggalkan pertanyaan di tengah-tengah publik, pria berumur 34 tahun tersebut memberikan penjelasan soal perayaan golnya kala berbincang dengan Wartawan Channel24Indo.

“Saya sedang berada di US dan kami bermain melawan Chelsea, dan saya tak tahu dari mana itu berasal. Saya mencetak gol dan saya pergi melakukan ‘siuuu!’,” tutur Ronaldo.

“Tapi itu alamiah, jujur saja. Setelahnya saya mulai melakukannya dan merasa bahwa saya disukai oleh fans, saat mereka melihat saya, mereka melakukan ‘siuuu’ dan saya seperti, ‘wow, orang-orang mengingat Ronaldo karena siuuuu‘, jadi saya terus melakukannya,” lanjutnya.

Sisi Lain Cristiano Ronaldo

Dalam kesempatan yang sama, Ronaldo juga bercerita soal sisi lain dari dirinya yang tidak diketahui banyak orang. Soal profesi yang mungkin akan dikerjakan olehnya jika tak menjadi pesepakbola hingga film kesukaannya.

“Aktor, atau mungkin model. Saya tak tahu. Saya tak tahu apakah saya punya bakat [berakting] tapi saya selalu berkata, saat anda bekerja dan menunjukkan dedikasi, anda bisa meraih apapun,” tambahnya.

“Film favorit saya… saya lebih senang film dokumenter kecuali Silence of the Lambs. Saya tahu itu adalah film yang sudah lama, 34-35 tahun, tapi saya suka drama,” tandasnya.

Ronaldo diyakini akan kembali beraksi saat Juventus melakoni laga pamungkas di ajang pramusim International Champions Cup pada hari Sabtu (10/8/2019) nanti, dengan Atletico Madrid sebagai lawannya. Pertandingan tersebut digelar di Friends Arena, Swedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fakta Dibalik Kasus Pembuangan Bayi di Malang

Fakta Dibalik Kasus Pembuangan Bayi di Malang

Paska sang ibu yang diamankan pihak kepolisian lantaran harus menjalani serangkaian proses ...