Home / berita terkini / Mantan Hadiri Resepsi Pernikahan, Sang Suami Acungkan Tanda Peace
Mantan Hadiri Resepsi Pernikahan, Sang Suami Acungkan Tanda Peace

Mantan Hadiri Resepsi Pernikahan, Sang Suami Acungkan Tanda Peace

Teori sih mudah. Kamu tinggal datang ke pesta pernikahan, salaman, abis itu pulang deh! Tapi faktanya, merelakan mantan kekasih dinikahi orang lain merupakan hal yang sulit, apalagi jika kamu masih punya riak-riak cinta, dijamin hati ini terasa teriris-iris deh!

Makanya, wajar jika banyak orang yang lebih cari aman dengan cara tidak mendatangi resepsi pernikahan, meskipun diundang langsung oleh si mempelai. Walaupun datang, paling cuma duduk di pojokan sambil meratapi nasib.

Berbeda dengan pria lainnya, cowok asal Malaysia ini justru berani untuk memenuhi undangan pernikahan mantannya. Tidak hanya itu, dia pun datang dan sempat berdiri beberapa meter dari kedua mempelai, sampai akhirnya momen langka terjadi.

Peace Bro…

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @theroutinesya, terlihat seorang pria memutuskan untuk datang ke resepsi pernikahan mantannya. Menurut teman-temannya, keputusan si cowok ini membuat mereka dag dig dug, khawatir si cowok ini akan mengacaukan acara pernikahan tersebut.

Kekhawatiran tersebut hampir saja terbukti. Si cowok yang dari awal bertekad akan berdamai dengan hatinya, terlihat ragu untuk menyalami kedua mempelai. Dapat diduga, perasaan si cowok campur aduk antara menghampiri atau memilih lari dari keramaian.

Beruntung, di tengah kegalauan tersebut si pengantin pria rupanya menangkap gelagat keraguan. Saat keduanya berpapasan pandangan, si suami yang berpakaian adat Melayu, langsung melemparkan gesture tangan dua atau yang dikenal dengan istilah “peace” atau tanda perdamaian.

Melihat hal tersebut, si mantan yang awalnya ragu langsung menghampiri kedua mempelai. Dengan langkah mantap, mereka pun bersalaman dan suasana pun langsung cair seketika.

Sejak diunggah ke dunia maya, video tersebut sudah di retweet oleh lebih dari 7.500 pengguna Twitter. Tidak hanya itu, video tersebut pun banjir komentar.

Kebanyakan netizen memuji sikap si pengantin pria yang peka dengan kegamangan si mantan, dan dengan gestur sederhana, berhasil membuat suasana menjadi lebih cair. Sebaliknya, ada juga yang memuji sikap si mantan yang dengan gentle memenuhi undangan mantannya tersebut.

Well, mudah-mudahan si mantan segera menyusul deh. Biar nggak nyesek terus! Terus buat si pengantin, semoga saja gestur tanda V yang diberikan kepada si mantan benar-benar pertanda “peace” atau ajakan damai, bukan gestur Victory alias merayakan kemenangan sambil meledek si mantan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fakta Dibalik Kasus Pembuangan Bayi di Malang

Fakta Dibalik Kasus Pembuangan Bayi di Malang

Paska sang ibu yang diamankan pihak kepolisian lantaran harus menjalani serangkaian proses ...